Translate

andie.wicaksono.net. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 11 September 2008

Rumah Kebolak Balik, Terbalik, Aje Gileee.....

| | 3 komentar

kangen juga lama menghilang dari blogosphere, posting dulu ahhh.... Tadi iseng-iseng liat berita, ada yang aneh, rumah kebolak balik. Gak jelas, cuma pasti bribet kalo mo ke wc. Orang ga ada kerjaan, duit turah-turah, ya akhirnya gini deh. Lokasi di Trassenheide, Germany, gambar rumahnya dibawah.


3 komentar:

Vicky Ariyanti mengatakan...

hihi.. aku nda seaneh itu loh kalo buat rumah, walo dididik di negeri ini.. :p so don't worry Schatz..

f474r mengatakan...

Salam Kenal,
Unik Banget

Moh Arif Widarto mengatakan...

Di Dufan ada rumah miring. Di Jerman malah ada rumah kebalik. Edan tenan, bikin rumah kok yang nggak bisa dihuni. Bener kata Andie, dhuwite wis turah-turah.

Recent Posts

Footer

 
Twitter Facebook Dribbble Tumblr Last FM Flickr Behance